Saturday, January 31, 2015

Mila Kunis vs Channing Tatum dalam Jupiter Ascending

Penggemar film genre thriller dan  drama sekaligus science fiction akan dimanjakan dengan digelarnya film Jupiter Ascending pada awal Februari 2015. Beraksi dalam film tersebut dua bintang muda cantik pujaan jutaan penggemarnya, si ganteng Channing Tatum dan si jelita Mila Kunis. Channing Tatum akan memerankan Caine dan Mila Kunis akan memerankan Jupiter Jones. 

Jupiter Jones lahir di bawah naungan langit malam, dengan nubuat alias tanda-tanda bahwa ia ditakdirkan untuk hal-hal besar. Saat tumbuh, Jupiter bermimpi datang bintang. Tapi ia bangun dengan realitas yang jauh dari harapan. Pekerjaannya adalah membersihkan toilet! Ya, ya si cantik Mila Kunis harus rela membersihkan kotoran dari orang-orang kaya. Hidupnya tak tentu dan berujung dengan malam yang menakutkan.

Di sisi lain, Caine adalah seorang jenius ahli rekayasa genetika yang mantan militer. Ia datang dari planet lain dan di Bumi untuk melacaknya. Jupiter mulai merasa dialah yang dicari.  Ia semula tidak percaya. Namun berbagai peristiwa akhirnya membuktikan bahwa dialah yang ditakdirkan untuk mengubah dunia dan memperbaiki keseimbangan kosmos di jagat raya.

Selain Channing Tatum dan Mila Kunis, film Jupiter Ascending juga dibintangi oleh Eddie Redmayne (sebagai Balem) dan  Sean Bean sebagai Stinger. Film ini disutradari oleh dua bersaudara Andy Wachowski dan Lana Wachowski. Kedua pegiat film itu juga yang  menulis skenarionya. Duo sutradara tersebut juga sudah terkenal dengan garapannya film box office The Matrix (1999) dan Cloud Atlas (2012).

No comments:

Post a Comment